Kamis, 29 April 2010

Bakti sosial Hotel Puri Angkasa

Jakarta 27 April 2010, Hotel puri angkasa akan mengadakan Kegiatan amal yang diperuntukan bagi sekitar 250 anak yatim piatu yang terdapat di lingkungan sekitar hotel. Acara bakti soial ini dilakukan dalam rangka acara peresmian cabang baru Hotel Puri Angkasa, yang akan dilangsungkan pada hari Kamis 28 april 2010 bertempat di jiexpo kemayoran. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan hotel puri angkasa dan di buka oleh Direktur Utama Hotel Puri Angkasa, Bpk. Denny Arifin Msc. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan amal tersebut dilakukan sebagai rasa syukur atas peresmian cabang baru hotel puri angkasa sekaligus bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Adapun bentuk dan susunan acara amal tersebut adalah sebagai berikut :

- Santunan kepada 250 anak yatim piatu

- Penyerahan beasiswa bagi 50 anak yatim piatu yang berprestasi

- Santuan sandang dan pangan untuk panti asuhan bunda mulia

Diharapkan dengan diadakan bakti sosial ini, juga dapat memberikan pendidikan secara langsung kepada seluruh karyawan dan staff Hotel Puri Angkasa agar bisa lebih perduli dengan lingkungan sosial.

Dalam jangka panjang nya Bp Denny Arifin mengatakan ingin memperluas cabang hotel nya dengan menjadikan yang tereksklusif dengan service pelayanan yang eksklusif pula,hingga beliau ingin merambah bisnis perhotelan nya ini sampai keluar neg Sejarah singkat Perusahaan

###

For Information :

Denise

HUMAS HOTEL PURI ANGKASA

Mobile Phone : 085677779999

Office : 021 89896666

Email : denise_publicrelation@yahoo.com



  • SEJARAH HOTEL PURI ANGKASA

Hotel Puri Angkasa merupakan salah satu unit yang dimiliki oleh PD. Wisata Niaga Jaya yang dinaungi dibawah Pemda Propinsi DKI Jakarta yang bergerak dibidang industri jasa Perhotelan dan Pariwisata serta sarana penunjang lainnya.

hotel ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.Operasional Hotel Puri Angkasa diresmikan pada tanggal 17 Agustus 1996 dan Soft Opening dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Soeryadi Soedirja pada tanggal 03 Oktober 1996.

Pada bulan Oktober 2004 terjadi pembelian saham dari PD. Wisata Niaga jaya oleh PT. Jakarta Tourisindo. PT Jakarta Tourisindo adalah Badan Usaha Milik Daerah yang aktif berpartisipasi dalam mengembangkan dan mengatur industry perhotelan dan pariwisata. Sebagai Badan Usaha Daerah, PT Jakarta Tourisindo memiliki misi untuk memuaskan pelanggan dan meningkatkan kesejahteraan pemegang saham dan karyawan dengan menawarkan dan menjaga kualitas pelayanan yang disediakan oleh masing-masing unit, antara lain Hotel, Travel Agent dan Sport Centre.

Atas peralihan tersebut maka Hotel Puri Angkasa Indah pada April tahun 2005 berubah nama menjadi Hotel Puri Angkasa. Pada tahun tersebut terjadi perubahan atau renovasi yang dilakukan oleh pihak yang baru baik itu menambahan fasilitas hotel,lobby hotel, kamar, dll.

Sampai pada tahun ini pun renovasi untuk hotel masih terus dilakukan mengingat umur gedung hotel yang cukup lama.

  • Visi dan Misi

VISI : Menjadi pengelola dan pengembang bisnis wisata dan sarana wisata yang terkemuka.

MISI : - Memuaskan pelanggan.

- Meningkatkan nilai saham para pemegang saham.

- Meningkatkan kesejahteraan karyawan

ANGKASA


· A -> AMAN

· N -> NYAMAN

· G -> GOOD

· K -> KREATIF

· A -> AKUNTABEL

· S -> SERVICE

· A -> AMANAH

A. KONSEP OPERASIONAL

§ QUICK TO SEE : CEPAT MEMPELAJARI DAN CEPAT DAN CEPAT MEMPELAJARI.

§ QUICK TO DECIDE : CEPAT MENGUASAI.

§ QUICK TO ACT : CEPAT BERTINDAK YANG PALING BAIK ( SESUAI DENGAN PANDUAN ).

B. BUDAYA SIKAP PERUSAHAAN

- KESATUAN GERAKAN ( SAMENESS )

- KECEPATAN BERTINDAK ( QUICK TO ACT )

- KEBERANIAN MENERIMA TANTANGAN ( THE COURAGE TO CHALLENGE )

C. STANDAR SDM PERUSAHAAN

- VISION; CITA-CITA / MIMPI YANG TINGGI (TUJUAN DAN KERINDUAN)

- STRATEGY; PANDUAN BAGI PELAKSANAAN (BAHAGIA DAN IKHLAS)

- COMMITMENT; ADA YANG TELAH DITETAPKAN BERSAMA (KREATIF, KOMUNIKATIF DAN KOORDINATIF)

- ACTION; BERGERAK SESUAI DENGAN PANDUAN DAN KOMITMEN (DILAKSANAKAN DENGAN BAIK DAN JUJUR)

- SENSITIVITY TERHADAP PERUBAHAN YANG DILAKUKAN UNTUK MENCAPAI CITA-CITA ( MEMPUN YAI RASA MALU APABILA TIDAK MELAKSANAKAN DENGAN BAIK)

  • FASILITAS-FASILITAS HOTEL

Ø 220 Rooms & Suite

Ø Wi – Fi

Ø Coffe Maker

Ø Hair Dryer

Ø “HARMONI” Coffe Shop open daily

Ø “CEMPAKA” Ballroom for up 400 to 1200 persons

Ø “MARUNDA” Meeting Room for 40 person

Ø “CIKINI” Meeting Room for 10 person

Ø “KEMAYORAN” Meeting Room for 15 person

Ø “GAMBIR” Meeting Room for up 50 to 150 person

Ø Convention facilities

Ø Live Music

Ø Room Service open 24 hour

Ø Swimming Pool & Pool Deck café

Ø Fitness Centre & Sauna

Ø Massage Service, laundry & Dry Cleaning

Ø “SERAMBI” Lounge

Ø Tour & Travel ( Cipta Tour & Travel )

Ø Drugstore

Ø Parking Area for 300 cars

Ø 24 hours Medical Service

Jl. Flamboyan Permata Indah – Jakarta 10520

Phone : (62-21) 426 0066 Fax : (62-21) 426 0022

Direct Reservation Phone : (62-21) 426 0012

Website : www.puri angkasa hotel.com

Email : puri angkasa@puri angkasa group.com

For Information :

Denise

HUMAS HOTEL PURI ANGKASA

Mobile Phone : 085677779999

Office : 021 89896666

Email : denise_publicrelation@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Jakarta, Indonesia