Rabu, 14 April 2010

Tugas PNK 1 Press Release Denise

Press Release
22 april 2010


TARA KUSUMA INDAH



PELUNCURAN VARIAN BARU HELM KYT BER-SNI




Seiring dengan bertambahnya jumlah pengendara sepeda motor di Indonesia, maka semakin tinggi pula kebutuhan akan perangkat keselamatannya, termasuk helm.Helm kini tidak lagi sekedar pelindung kepala, tapi sudah menjadi gaya hidup, untuk itu PT Tara Kusuma Indah (PT TKI) sebagai produsen helm terkemuka KYT meluncurkan varian baru produk mereka, di Jakarta, 23 april 2010.

Satu varian yang diluncurkan PT Tara Kusuma Indah ini adalah helm Double Visor yang memiliki dua lapis kaca berbeda yang dapat dilipat dan digunakan baik di siang maupun di malam hari.

Para bikers kini suka membeli helm bermerek dengan model dan grafis yang lain dengan helm umumnya, dan menyesuaikan karakter dirinya. Tapi yang lagi marak adalah trend Double Visor, untuk itulah kami mengeluarkan varian terbaru KYT, dengan model Double Visor,” ujar Hendri Tedjakusuma, Direktur Marketing PT Tara Kusuma Indah kepada wartawan di Jakarta.

Selain itu helm terbaru yang diluncurkan oleh PT TARA KUSUMA INDAH juga sudah mendapatkan sertifikasi berupa Standar Nasional Indonesia (SNI), hal itu sejalan dengan Undang-Undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pengendara kendaraan roda dua, termasuk yang membonceng ataupun yang dibonceng, wajib menggunakan helm yang bersertifikat SNI.

Acara peluncuran helm dari PT TARA KUSUMA INDAH yang di hadiri oleh ketua Asosiasi industri Helm Indonesia (AIHI) bapak John Manaf dan direktorat lalu lintas polda metro jaya bapak komisaris condro kirono juga mengkampanyekan safety riding di jalan raya

Semoga kehadiran varian baru helm kyt di pasaran dapat memberikan manfaat bagi pengendara motor di Indonesia


Contact person

DENISE

Staf humas PT TARA KUSUMA INDAH

Mobile : 0856 9311 7400

Email : denis_aja@rocketmail.com

1 komentar:

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Jakarta, Indonesia